Selasa, 10 Februari 2009

Shopwiki..informasi terlengkap produk di internet

shopwiki adalah pusat informasi barang barang kebutuhan komputer yang terlengkap. menurut saya shopwiki memberikan kita informasi yang akurat tentang barang barang keperluan komputer.segala informasi mulai dari laptop,wi-fi,bluetooth,Ram,dan lain lain.
sebenarnya shopwiki bukan hanya memberi informasi terhadap komputer dan laptop saja, namun pada tulisan ini, saya hanya membahas tentang kategori komputer.
misalnya anda mencari informasi tentang Apple MacBook 13.3, anda hanya cukup mengetikkan Apple MacBook 13.3 pada kolom search, lalu hasil pencarian akan muncul pada result page, tinggal anda klik saja pada hasil pencarian yang anda kehendaki,lalu akan muncul halaman tentang informasi barang yang anda cari tadi.
wikishop sangat membantu anda dalam memilih laptop dan barang barang yang anda ingin cari.
misalkan anda mau membeli barang yang anda inginkan, anda juga bisa membelinya langsung secara online dengan mengklik tombol "see all store", dan secara langsung akan menyambungkan anda pada halaman store online yang menjual barang tersebut. jika anda memilih tombol "go to store", anda akan dihubungkan pada store penjual barang.
semoga dapat bermanfaat bagi anda,anda harus mencoba memburu informasi produk pada shopwiki

Tidak ada komentar: